Saat Ipar Tony Blair Putuskan Memeluk Islam


REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Islam mulai menyebar tak sebatas pada kaum imigran. Perkembangan itu mulai terlihat di kalangan warga asli Inggris.

Ipar mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair, merupakan salah satu contoh perkembangan positif itu. Lauren Booth yang merupakan kakak tiri Cherie  Blair memutuskan untuk menjadi Muslim. Kabar Lauren menjadi mualaf lumayan menggemparkan publik Inggris. Tak sedikit media yang berlomba memberitakan keislaman Lauren.

Seperti diberitakan Dailymail, beberapa waktu lalu, Lauren yang menemukan hidayah di Iran mengaku telah lama bersimpati dengan Islam. Dia seolah mendapatkan morfin spiritual saat berkesempatan mengunjungi Kota Qom di Iran. Lauren, setelah memeluk Islam, merasa telah menemukan kedamaian yang diidamkan sejak dulu.

Lauren adalah seorang wartawan dan aktivis hak asasi manusia. Selain berhenti mengonsumsi alkohol dan belajar mengenakan jilbab, ia juga mengaku telah berhenti makan daging babi. Lauren pun tengah bersiap diri untuk memakai hijab/jilbab.

Ihwal larangan pengenaan cadar di sejumlah negara Eropa, Lauren menyatakan rasa hormatnya kepada wanita yang mengenakan cadar. Bagi dia, pengenaan cadar merupakan hak setiap wanita yang ingin memakainya. Dia pun tak memungkiri kemungkinan mengenakan cadar suatu hari nanti.
atau Video Terjemah di SINI

Sumber: Youtube, RepublikaOnline, dll

comment 1 komentar:

Learn Digital Marketing on 29 September 2017 pukul 16.58 mengatakan...

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

Posting Komentar

bisnis online

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Sketsa Embun Pagi is proudly powered by Blogger